NewsOtomotif

Sinsen Gelar KLHR 2025, Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan Honda di Jambi

×

Sinsen Gelar KLHR 2025, Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan Honda di Jambi

Sebarkan artikel ini

Jambi, netinfo.id – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kembali menyelenggarakan ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Jambi 2025.

Bertempat di Training Center Sinsen Paal 6, ajang ini diikuti oleh 375 peserta dari seluruh jaringan dealer resmi Honda Jambi, dan menyaring 48 finalis terbaik untuk bersaing di grand final.

Kompetisi tahunan ini menjadi ajang pembuktian bagi para insan layanan Honda dari berbagai lini, mulai dari Frontline People (FLP), Deliveryman, Customer Retention Officer (CRO), Koordinator Sales, Admin STNK/BPKB & Kasir, hingga Pimpinan Jaringan.

“KLHR 2025 diselenggarakan sejak Januari lalu dengan tahapan seleksi berjenjang. Ini adalah upaya kami untuk menjaga kualitas layanan dan memberikan apresiasi bagi Honda People yang berkomitmen penuh terhadap kepuasan pelanggan,” ujar Nany Hastuti, Manager People Development Sinsen.

Peserta diuji melalui berbagai tahapan kompetitif, seperti studi kasus, roleplay, simulasi layanan, dan evaluasi performa kerja melalui audit standar, mystery shopping, hingga survei kepuasan pelanggan. Suasana kompetisi berlangsung meriah, penuh semangat dan dukungan dari seluruh jaringan dealer.

Berikut daftar para juara KLHR 2025 yang akan mewakili Jambi di ajang nasional Agustus mendatang:

Kategori Deliveryman

1. Yusuf Prayoga (Sinsen Bahar)

2. Nur Iswanto (Patria Sarolangun)

3. Arwan Efendi. S (Citra Motor Sarolangun)

Kategori FLP

1. Eny Nofriana (Patria Jambi)

2. Restu Safitri (Daya Motor Jambi)

3. Zulya Dwi Nuari (Sinsen Paal VI)

Kategori CRO

1. Dwi Nurul (Wulan Jaya Motor Rimbo)

READ  Semangat Baru di Awal Tahun, Dealer Sinsen Grup Siap Hadapi 2025 dengan Kolaborasi Solid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *