EkonomiNewsOtomotifTeknologi

Sinsen Rayakan HUT ke-58, Tegaskan Komitmen Layanan dan Otomotif

×

Sinsen Rayakan HUT ke-58, Tegaskan Komitmen Layanan dan Otomotif

Sebarkan artikel ini

Jambi, netinfo.id – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Jambi, merayakan hari jadinya yang ke-58 dengan mengusung tema “Stronger Roots, Bigger Impact.”

Momentum ini menjadi refleksi perjalanan panjang Sinsen dalam membangun ekosistem otomotif yang kuat dan berdampak luas bagi konsumen serta mitra kerja.

Didirikan pada tahun 1967, Sinsen telah tumbuh dari bisnis berskala kecil menjadi salah satu pemain utama dalam distribusi dan layanan purna jual sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Saat ini, jaringan Sinsen meliputi 48 outlet Dealer Honda dan 46 outlet AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota.

“Tema ini bukan sekadar simbol, tapi cerminan dari keyakinan kami bahwa pondasi yang kuat adalah kunci untuk tumbuh lebih tinggi dan memberikan dampak yang lebih besar,” ujar Rony Attan, CEO PT Sinar Sentosa Primatama.

Dalam industri otomotif yang semakin kompetitif dan dinamis, Sinsen terus berbenah melalui peningkatan kualitas layanan, modernisasi fasilitas dealer, serta pelatihan sumber daya manusia.

READ  WBP Diduga Jadi Bandar Narkoba, Lapas Muara Sabak: Kami Nggak Tutup Mata!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *