3. Pengalaman Seru
Menawarkan berbagai fitur menarik, seperti games, program royalti dan lainnya untuk menambah keseruan.
Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan aplikasi SINSENGO juga memiliki berbagai fitur yang semakin mempermudah konsumen dalam merawat sepeda motor Honda mereka.
“Selain booking servis, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, seperti Referral Code, kupon KPB Digital, riwayat servis, pencarian AHASS terdekat dan katalog produk Honda. Pengguna juga bisa mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan voucher servis murah nantinya” ujar Hendy.
Untuk mengikuti test ride, konsumen cukup melakukan pendaftaran melalui aplikasi SINSENGO. Proses pendaftaran sangat mudah, cukup pilih event test ride yang tersedia di aplikasi, pilih motor yang akan dicoba, kemudian daftar dan check-in sesuai jadwal yang dipilih. Jangan lupa untuk melakukan check-in di lokasi agar dapat mengikuti sesi test ride.
“Dengan hadirnya aplikasi SINSENGO, kami berharap pengalaman konsumen dalam merawat sepeda motor Honda semakin mudah dan menyenangkan. Kami juga mengajak semua masyarakat untuk aktif mengikuti sesi test ride di berbagai event Sinsen untuk menikmati pengalaman seru serta meraih berbagai hadiah menarik melalui poin Hepigo” tambah Hendy.
Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor Honda. Segera unduh SINSENGO di Play Store atau App Store, dan mulailah mengumpulkan poin Hepigo untuk hadiah-hadiah yang menarik.(*)