NewsOtomotif

Sinsen Gelar KLHR 2025, Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan Honda di Jambi

×

Sinsen Gelar KLHR 2025, Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan Honda di Jambi

Sebarkan artikel ini

2. Sintia Devi (Daya Motor Rimbo)

3. Ayu Prastika Dewi (TDM Bangko)

Kategori Koordinator Sales

1. Suhendri (Daya Motor Rimbo)

2. Reyandi Desnky (NSS Jambi)

3. Tito Bakri (TDM Jambi)

Kategori Admin STNK/BPKB & Kasir

1. Reni Setiawati (Sinsen Bulian)

2. Asniar Yunia Hadi (Anugrah Honda Motor)

3. Silvia Harlen (TDM Bangko)

Kategori Pimpinan Jaringan

1. Sony Putra (Daya Motor Jambi)

2. Suyatno (Astra Motor Internasional-TBK)

3. Eko Budi Prasetya (Patria Jambi)

KLHR bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga bentuk apresiasi bagi mereka yang menjadi garda terdepan layanan Honda. Sinsen memastikan ajang ini terus berlanjut untuk memperkuat standar layanan terbaik bagi konsumen setia Honda di Jambi. (*)

READ  Sinsen Gelar Technical Skill Contest 2025: Asah Skill Mekanik dan Service Advisor Honda di Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *