Honda CUV e: juga ikut mencuri perhatian. Motor listrik berdesain futuristik ini ditujukan untuk mendukung mobilitas urban sekaligus menjadi bagian dari komitmen AHM terhadap netralitas karbon. Dilengkapi dengan sistem tukar baterai Honda Power Pack Exchanger e:, CUV e: menjadi solusi praktis untuk pengendara modern.
Untuk pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara, Honda menyediakan unit test ride mulai dari Icon e:, CUV e:, PCX160 RoadSync, hingga BeAT dan BeAT Street di area uji coba antara Hall 10 dan 11 ICE BSD.
Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, mengatakan bahwa GIIAS 2025 menjadi momen strategis untuk menunjukkan bagaimana sepeda motor Honda mampu menjawab kebutuhan gaya hidup, hobi, dan teknologi konsumen masa kini.
“Sepeda motor kini bukan sekadar alat transportasi, tapi bagian dari ekspresi gaya hidup. Di GIIAS, kami hadirkan produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen,” ujar Octa.
AHM juga menghadirkan apparel dan aksesoris resmi Honda, mulai dari jaket, helm, sarung tangan, hingga t-shirt yang ditawarkan dalam edisi premium. Komunitas big bike Honda pun turut meramaikan booth di setiap akhir pekan selama pameran.
Dengan ragam produk dari motor listrik hingga big bike, AHM menunjukkan komitmennya sebagai pemimpin inovasi di dunia roda dua Indonesia.(*)